usaha cuci helem

Usaha Salon / Cuci Helm adalah peluang Binsis baru yang belum banyak dilirik oleh pemain bisnis tapi punya prospek yang cukup cerah dan potensi jangka panjang, karena jumlah sepeda motor yg makin meningkat dan secara pasti meningkatkan jumlah pemakai helm 2 kali lipat dibanding jumlah motor . Bisnis cuci helm sebenarnya cukup sederhana , sama dng pencucian / laundry pakaian yaitu dicuci pakai air + detergen dan dikeringkan .

Kami dari Salon Helm Fresh & Clean menawarkan bagi anda yg ingin punya usaha Cuci helm dengan modal yg terjangkau dan BEP (Kembali modal) yg cukup singkat . Dengan paket Rp. 2.750.000,- anda akan mendapatkan mesin pengering helm dengan dua blower pengeringan dilengkapi alat pencatat waktu yg bisa mengontrol berapa jml helm yang di cuci, satu set pembersih dan pengharum helm (utk 200 helm) dan panduan lengkap cara mencuci helm serta bonus spanduk/banner promosi. Mesin pengering helm dg ukuran 75 X 45 X 15 cm bisa ditempatkan diatas meja atau outlet, sangat cocok utk usaha rumahan, diteras rumah atau digabung dengan usaha yg sdh ada , missal : Steam motor, jual beli helm , bengkel motor dll .


Kualitas mesin kami garansi selama satu tahun dan ini adlah hasil karya kami yg telah kami buktikan dg membuka cuci helm di beberapa tmp di Jakarta, bekasi dan sekarang sdh menyebar di berbagai wilayah Indonesia. Visi kami adalah kalau bisa dng yg lebih murah kenapa hrs beli yg lebih mahal , hasil dan mutu pencucian sama dan ini telah kami buktikan sendiri.

Bagi anda yg punya modal diatas 10 jt berarti anda bisa membuka usaha cuci helm sekaligus di beberapa tmp dan ini berpotensi menjaring konsumen lbh banyak ketimbang hanya satu tmp. Yg menarik dr bisnis salon helm adlh tdk ada biaya yg timbul bila tidak ada order pencucian krn listrik ,air dan detergen akan digunakan ketika ada order pencucian dan ini membuat anda tenang khususnya bagi pemula yg mungkin blm gencar promosinya.


ILUSTRASI USAHA SALON HELM PAKET HEMAT
Modal usaha Rp. 2.750.000,- (tanpa fee kemitraan)
Biaya Operasional :
Bahan Chemical / pembersih Rp. 500,- / helm
Biaya Listrik & air Rp. 1.000,- / helm
Tenaga operator Rp. 2.000,- / helm
TOTAL Rp. 3.500,- / helm
TARIF JASA PENCUCIAN Rp. 12.000,- / helm
Laba bersih Rp. 8.500,- / helm


ILUSTRASI PENDAPATAN BERSIH PER BULAN
Bila per hari 5 helm : 5 X 30 X Rp.8.500,- : Rp. 1.275.000,-
Bila per hari 10 helm : 10 X 30 X Rp.8.500,- : Rp. 2.550.000,-
Bila per hari 20 helm : 20 X 30 X Rp.8.500,- : Rp. 5.100.000,-

BISNIS SALON HELM adalah Bisnis yg cukup menggiurkan untuk saat ini dan jangka panjang Mengingat pemakai kendaraan roda dua semakin bertambah tiap tahunnya, dan kesadaraan orang akan kebersihan helm yg nempel langsung di mahkota kita (rambut) semakin meningkat.

Tunggu apalagi , tempat strategis masih cukup banyak ( Depan alfa Mart . indomart , parkiran motor di tiap wilayah , mall , dll ) Kalau anda masih ragu bisa lihat salon helm di parkiran grand mall bekasi, Giant toll barat, BCP Toll barat omset rata2 perhari diatas 20 helm , dan weekend bs smp 40 helm. Jangan kebanyakan mikir tapi cepat action karena modal bisnis ini di jamin ga basi…
Kami akan pandu anda dan jgn sungkan utk konsultasi pd kami sampai anda benar2 bisa ….
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik
 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More