MOTIVASI

Bob Sadino : "Modal saya hanya kemauan, tapi saya punya kaki punya tangan, terus saya melangkah, saya berbuat". 

Ida Kuraeny : "Milikilah disiplin kerja yang tinggi, karena pekerjaan kita hari ini tidak langsung berbuah"
Andrie Wongso : "Sukses milik...siapa saja yang benar-benar menyadari, menginginkan, dan meperjuangkannya dengan sepenuh hati"
Liem Lie Sia : "Sukses adalah mengumpulkan kemenangan-kemenangan kecil"
Billi P.S. Lim : "Mengapa kita tidak mampu mengubah takdir? Pilihan itu ada di tangan Anda"
Purdi E. Chandra: "Saat yang tepat itu justru saat kita tidak punya apa-apa. Pakai ilmu street smart saja"
Lisa Kuntjoro: "Saya memotivasi diri sendiri"
Sofia Achmad:"Saya bersyukur telah mengalami proses dari bawah lalu naik, naik, naik...sampai menjadi Quenn of Conference"
Sunarno: "Sukses itu bukan datang tiba-tiba dari langit. Sukses itu kita raih"
Theresia Widia Soerjaningsih:"Kalau mau melakukan sesuatu, lakukan sesuatu yang besar sekaligus karena capeknya sama. Jangan yang biasa-biasa."
Gede Prama: "Keberhasilan itu berawal dari keyakinan. Dan kita bisa mengubah banyak sekali hal lewat keyakinan" 
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik
 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More