Peluang Usaha Souvenir Pernikahan Unik

Sebuah peluang usaha yang bisa dikatakan akan terus berlanjut dari waktu kewaktu seiring berjalannya waktu. Semakin banyak orang yang menikah maka semakin besar pula kesempatan menjajaki peluang usaha souvenir pernikahan. Jika anda menghadiri sebuah acara pernikahan kadang anda disuguhi berbagai pernak pernik semacam pin dan sejenisnya yang sudah menjadi trend disaat ini, ternyata itu adalah hasil karya dari orang orang yang mampu memanfaatkan peluang usaha menjual berbagai pernak pernik souvenir pernikahan.  Jika mereka bisa, kenapa anda tidak? saya rasa sudah saatnya anda juga menjajaki usaha bisnis tersebut jika memungkinkan.
Bagaimana  memulai dan memangkap peluang usaha ini? Anda bisa survey ke berbagai toko asesoris pin, manik manik, atau bisa juga ke industri kecil semacam gerabah atau apapun juga yang sekiranya unik dan bisa dijadikan sebuah souvenir pernikahan. Sudah banyak toko yang menjual berbagai asesoris tersebut. Namun jika kita ingin seirus dan lebih jauh menjajaki peluang usaha souvenir pernikahan ini, maka kreativitas kita sebaiknya selalu diasah maksudnya supaya usaha yang kita jalanitersebut akan terus berkembang dan tidak monoton, variasi produk akan selalu berganti dan terupdate dengan souvenir model terbaru.
Silahkan mampir ke toko buku, sudah banyak juga jenis jenis pernak pernik souvenir ini, jadi  bisa menjadi sebuah referensi untuk anda memulai peluang usaha nya. Dan bisa juga melihat berbagai jenis produk dari yang sudah jalan/ kompetitor anda. Kembangkan ide ide baru dari usaha sejenis yang sudah jalan.
Lalu da;am peluang usaha ini, bagaimana menembus ke acara pernikahan tersebut? ada beberapa lobi yang bisa anda lakukan, satu diantaranya anda bisa kerjasama dengan studio photo yang biasa menangani acara pernikahan ataupun juga dengan salon salon perias pengantin dan juga denga catering yang biasa menghandle acara pernikahan ketiga hal ini bisa anda coba dan manfaatkan. Memang pintar pintar kita juga untuk selalu mencari ide bagaimana supaya peluang usaha ini bisa jalan dengan  baik. Selain itu iklan baris di koran lokal juga cukup terjangkau biayanya. Sebarkan brosur ke berbagai tempat, sangat banyak kesempatan untuk melakukan promosi peluang usaha ini.
saya rasa cukup sekian dulu sedikit update dari saa mengenai sebuah peluang usaha yang sekiranya bisa menjadi inspirasi peluang usaha buat kita semua.
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik
 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More